Jun 01, 2024
trackback dari situs anda.

Seru dan Meriahnya Turnamen Futsal UNMAHA Cup 2024 Tingkat Siswa SMA/SMK/MA

Universitas Mahakarya Asia (UNMAHA) kembali menggelar Turnamen Futsal UNMAHA Cup 2024. Sebuah ajang kompetisi futsal bergengsi yang diikuti oleh siswa tingkat SMA/SMK/MA di OKU Raya (Kab. OKU, OKU Timur, OKU Selatan). Turnamen Futsal tahun ini diikuti oleh 30 timdari berbagai SMA, para peserta menunjukkan antusiasme dan semangat kompetisi yang tinggi di kalangan pelajar.

Direktur PSDKU Universitas Mahakarya Asia Kab. Ogan Komering Ulu yang diwakili Rusidi, M.Kom dalam sambutannya saat pembukaan acara mengungkapkan kegembiraannya melihat semangat sportifitas dan antusiasme para peserta. “Turnamen Futsal UNMAHA Cup ini bukan hanya sekadar ajang untuk berkompetisi, tetapi juga kesempatan untuk menjalin persahabatan, mengasah keterampilan, dan menanamkan nilai-nilai sportifitas. Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi pengalaman berharga bagi para peserta,” ujar Rusidi, M.Kom.

Turnamen futsal UNMAHA Cup berlangsung selama tiga hari (30-31 Mei 2024 & 1 Juni 2024), dengan pertandingan final dijadwalkan pada 1 Juni 2024. Pada pertandingan final yang menegangkan, SMA N 2 OKU (SMA Tanzania Batumarta) berhasil meraih gelar Juara 1 setelah menunjukkan performa luar biasa di lapangan. Juara 2 diraih oleh SMK N 1 OKU Timur (Martapura) yang juga bermain dengan semangat juang tinggi. Sementara itu, Juara 3 berhasil direbut SMA N 1 OKU Timur (Martapura) dengan permainan yang tak kalah apik.

Berikut adalah penghargaan khusus yang diberikan pada ajang Turnamen Futsal UNMAHA Cup 2024 :
Top Score: Weza dari SMA 01 OKU
Best Player: Fandi dari SMA 02 OKU (Tanzania)
Kiper Terbaik: Aji dari SMA Negeri 01 Martapura
Suporter Terbaik: SMA Negeri 01 OKU
Dengan suksesnya penyelenggaraan UNMAHA Cup tahun ini, Universitas Mahakarya Asia berharap dapat terus menjadi wadah bagi pengembangan bakat dan minat olahraga di kalangan pelajar, serta mempererat hubungan antar sekolah di OKU Raya dan sekitarnya.


Kampus Yogyakarta
Jl. Magelang No.Km.8, Mlati Glondong,
Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

Kampus Baturaja
Jl. Jendral A. Yani No.0267 A, Tanjung Baru,
Baturaja TimurKab. Ogan Komering Ulu,
Sumatera Selatan

Kampus Jakarta
Apartemen Kalibata City Tower Sakura Lantai I
Jalan Raya Kalibata City, Kec. Pancoran
Kota Jakarta Selatan